Call of Duty Black Ops 15th Prestige

PT Smartfren Telecom Tbk: Kembalikan data plan tanpa FUP

Smartfren sudah bergulung ke bawah jurang dengan data plan yang sangat membatasi para pellangan. Bukti bahwa mereka tetap mengurangi kecepatan akses dan menambah biaya sudah mencukupi mengapa PT Smartfren Telecom Tbk adalah ISP yang buruk.

Oktober 2012, PT Smartfren Telecom Tbk memperbaharui lagi sistem data untuk mengaplikasikan sistem batasan data per 24 jam (satu hari). Batasan FUP ini bervariasi dan ditetapkan di SEMUA paket data SMARTFREN.

Dua aksi yang dilakukan ini membuktikan bahwa Bandwidth pusat dan dasar dasar PT Smartfren Telecom Tbk tidak kuat untuk melayani pelanggan lama walaupun pelanggan baru. Kami berpendapat bahwa PT Smartfren Telecom Tbk lebih baik JUJUR dan memberitahu semua Rakat Indonesia bahwa PT Smartfren Telecom Tbk tidak bisa mempuaskan keperluan rakyat.

Sangat merepotkan dan tidak diuntungkan bagi para pengguna layanan internet SMARTFREN, walaupun lama maupun pelanggan baru. Tidak punya kebebebasan seperti yang dijanjikan SMARTFREN waktu pertamakali memulai bisnis di tanah Indonesia

Sebuah isu lain, adalah waktu saya dan beberapa teman mencoba bermain video game "BATTLEFIELD 3", jaringan internet SMARTFEN sangat bermasalah membuat server game mengirim pesan error yang dilanjutkan dengan kick (di usir) dari server tersebut.

Error di atas ini adalah kegagalan sistem SMARTFREN untuk menghasilkan koneksi yang stabil dengan server-server Punkbuster (anti-cheat). Alhasil membuat pengunna game BATTLEFIELD 3 melihat pesan "Punkbuster kicked you for (0 minutes). No packet flow" (Sistem Punkbuster telah mengusir anda dari server setelah bermain dalam jangka waktu (0 menit). Tidak ada pertukaran Paket Koneksi) ditambah dengan pengeluaran paksa dari server tersebut. Petisi ini mendorong pembetulan jaringan antara SMARTFREN dan server-server game dengan fitur Punkbuster.


Melalui petisi ini, kami rakyat Indonesia berteriak untuk mendorong PT Smartfren Telecom Tbk untuk mengembalikan Kemerdekaan internet rakyat. Perbaiki masalah koneksi tersebut dan HAPUS FUP pada paket unlimited, ditambah mempertahankan kecepatan data plan dan harga paket ULIMITED/UNLIMITED PREMIUM.

KEMERDEKAAN INTERNET BEBAS RAKYAT INDONESIA


TANDATANGANI PETISI DISINI
SEBARKAN !!!

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar