Call of Duty Black Ops 15th Prestige

13 Kata-Kata PATRICK STAR Yang Unik Dan Lucu



Benar-benar gak nyangka seorang Patrick yang biasanya bertingkah Idiot bisa mengeluarkan kata2 yg lucu,menarik,kata bijaksana,dan keren. Kadang katanya emang gak jelas di mata kita tapi kalo orang yang bener-bener ngerti bisa tertawa jika mendengarnya.

Spoilerfor 1:
SpongeBob: Jadi ini kerjaan kamu? duduk dan menonton TV ?
Patrick: Hey, ini tidak segampang yang kamu lihat. Kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena TV,dan kadang pantat saya sakit !!!


Spoilerfor 2:
Spongebob:  Aku benci kau, Patrick !!!
Patrick:  Aku benci juga.
Spongebob:  Aku benci kau tak peduli apapun itu !!!
Patrick: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu !
Spongebob:  Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal !
Patrick: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu !


Spoilerfor 3:
Flying Duchman: Baiklah aku beri kalian 3 permintaan.
Patrick: Apa 3? aku minta 5 !
Flying Duchman: 4 ?
Patrick: 3 Terima atau tidak ?
*Kesukaan saya nih gan*


Spoilerfor 4:
(Waktu maen monopoli bajak laut bersama Tuan Krab)
Mr Krab: Patrick kau di pecat !!!
Patrick: Tapi kan aku tidak bekerja disini.
Mr Krab: Baiklah apakah kamu mau bekerja disini.
Patrick: WAH TENTU MAU !!!
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kau ku pecat.


Spoilerfor 5:
SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : Menunggu kamu kembali.


Spoilerfor 6 (rada BB):
Mindy: (Tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: MINDY !!! Apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: Tidak patrick.
Patrick: Maukah kamu melihatnya?


Spoilerfor 7:
SpongeBob: Ingat patrick, rayu pelanggannya !
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
Patrick: Hay Sayang ...
(orang menutup pintu)


Spoilerfor 8:
Patrick: Kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.


Spoilerfor 9:
(SpongeBob berubah berbentuk Negara Texas)
SpongeBob: Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick: Bodoh?
SpongeBob: Bukan,Saya Texas!
Patrick: Apa bedanya?


Spoilerfor 10:
Mr.Crab : Ini harganya 5 dollar.
Patrick : Aku hanya punya 7 dollar ?


Spoilerfor 11:
Patrick : Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.


Spoilerfor 12:
Patrick: Apakah kamu squidward?
Squidward(orang lain mirip squidward): Tidak !?
(beberapa detik kemudian)
Patrick: Apakah kamu squidward sekarang?
Squidward(orang lain mirip squidward): TIDAK!


Spoilerfor 13:

Spongebob: *Meniup balon dalam bentuk Gajah*
P: JERAPAH !!! 

*Bikin ngakak aja* XD


0 komentar:

Posting Komentar